Mukadimah





Syukur Allhamdulillah kepada Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat Dan Hidayahnya kepada kita semua...
Sholawat serta salam dihaturkan kepada Baginda Agung Nabi Muhamad SAW, beserta keluarganya para sahabat dan para pengikutnya hingga akhir Zaman... Amin ...

Selamat Datang di Blog saya yang tidak sepertinya ini. saya buat untuk sarana belajar saya dalam berkreatifitas sehari-hari... meski sederhana, semoga dapat bermanfaat khususnya untuk saya dan semua yang membaca blog saya ini.




Jumat, 29 Juni 2012

TAHU KUKUS GORENG







TAHU KUKUS GORENG

Bahan dasar resep masakan tahu :
600 gram tahu putih yang sudah dihaluskan
4 butir telur ayam yang sudah dikocok
400 gram buncis lakukan iris iris halus
100 gram parutan wortel
200 gram udang kupas yang udah dicincang
1 sendok teh bawang putih ukuran sedang
2 butir telur, kocok lepas saja, bahan ini digunakan sebagai pencelup

Cara membuat Tahu Kukus Goreng :

1. Semua bahan dicampurkan, kemudian dimasukan pada cetakan besar yang sebelumnya diolesi minyak goreng.
2. Kukus kurang lebih 30 menit, dinginkan, potong potong dan bentuk sesuai selera kalau saya membentuk yang lucu lucu, kemudian celup pada telur dan goreng sampai kecoklatan.
3. Sajikan sebagai lauk bersama nasi panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar