Mukadimah





Syukur Allhamdulillah kepada Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat Dan Hidayahnya kepada kita semua...
Sholawat serta salam dihaturkan kepada Baginda Agung Nabi Muhamad SAW, beserta keluarganya para sahabat dan para pengikutnya hingga akhir Zaman... Amin ...

Selamat Datang di Blog saya yang tidak sepertinya ini. saya buat untuk sarana belajar saya dalam berkreatifitas sehari-hari... meski sederhana, semoga dapat bermanfaat khususnya untuk saya dan semua yang membaca blog saya ini.




Rabu, 16 Januari 2013

Rasanya Setelah Menikah




 

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .


Allhamdulillah... akhirnya bisa post lg nieh kawan... mo cerita ach...
Gimana si Rasanya setelah menikah ??
kalau aku si enak banget rasanya.. eemmm.., yaa pas 1 minggu setelah menikah suasananya seperti putri raja... belum ada aktivitas yg sibuk.., tidur, maem, tidur, maem, ke rumah suami tidur lagi maem lagi, pokonya gak ada yang melarang. dan pas kebetulan bangun pagi kesiangan hampir jam 06.30 pun gak di marahin .. kebetulan sii saya masih ikut orang tua... tapi suami saya sudah di suru menempati rumah sendiri.. maklum putra mbontot ( putra terakhir ) .. lanjut abis cepet cepet karna kesiangan langsung mandi terus sholat jama'ah ., ma'af yaAllah krna kesiangan jadi sholatnya telat..., tp gk pa" gk di sengaja yg penting ttp Sholat itu WAJIB.  Beginilah kebanyakan  pengantin baru....hehe.. setelah bersih bersih di rumah suami... pengen kerumah ortuku ... kebetulan deket jadi bisa wara wirii deh..., nyampe rumah juga, masuknya kamar lagi....  apa lagi di rumah sepi .. tambah romantisss n' seneng bangett deh pokonya...., 
nah itu ceritaku... , 
cepett nyusulll yach.........
Jangan Lama" pacaran ,, kt. pax Ustadz tuuu......... Gak Booleh......

ikhwan yang Sholeh pasti mengerti.









                         

                                                                                                    



AnisaBilla





Tidak ada komentar:

Posting Komentar