Mukadimah





Syukur Allhamdulillah kepada Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat Dan Hidayahnya kepada kita semua...
Sholawat serta salam dihaturkan kepada Baginda Agung Nabi Muhamad SAW, beserta keluarganya para sahabat dan para pengikutnya hingga akhir Zaman... Amin ...

Selamat Datang di Blog saya yang tidak sepertinya ini. saya buat untuk sarana belajar saya dalam berkreatifitas sehari-hari... meski sederhana, semoga dapat bermanfaat khususnya untuk saya dan semua yang membaca blog saya ini.




Senin, 10 Oktober 2011

orak-arik sayur

Bahan:
· 150 gram wortel diiris halus seperti batang korek api
· 75 gram kol, buang tulang daunnya, diiris halus
· 2 butir telur kocok sebentar
· 5 sdm minyak untuk menumis


Bumbu yang dihaluskan:
· 4 butir bawang merah
· 2 siung bawang putih
· ½ sdt merica bulat
· 1 sdt garam

Cara Membuat:
· Panaskan minyak goreng di dalam penggorengan.
· Tumis bumbu yang dihaluskan sampai layu dan harum.
· Masukkan kol dan wortel, tutup penggorengannya sampai air sayur habis.
· Masukkan telur, aduk-aduk sampai bahan yang menggumpal
menjadi tersebar.
· Angkat dan hidangkan.
Untuk 5-6 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar